Loading...

Disclaimer

Disclaimer

mitalom.com adalah website yang menyajikan informasi tentang pertanian, yang meliputi teknik budidaya, artikel tentang pertanian dan tanaman, informasi pestisida, pupuk, hama dan penyakit, manfaat buah dan sayur, tanaman obat serta informasi lainnya yang berhubungan dengan tanaman dan tumbuhan.

mitalom.com hadir dengan itikad baik untuk menyajikan informasi yang berguna dan bermanfaat bagi pengunjung. Informasi yang diterbitkan oleh mitalom.com ditulis berdasarkan pengalaman, pengamatan, referensi dan berbagai sumber lain. Tips, cara budidaya, cara menanggulangi hama dan penyakit yang mitalom sajikan mungkin saja berbeda dengan yang ditulis oleh website sejenis lainnya. Karena itu, pengunjung diharapkan untuk lebih bijak menyikapi hal ini.

mitalom.com mempersilahkan bagi pengunjung untuk menjadikan artikel dan tulisan yang ada pada website ini sebagai acuan dan boleh mencopy ke situs lain. Namun harus dengan cara yang beretika dan bermartabat. mitalom.com juga mempersilahkan pengunjung untuk membagikan (share) postingan kepada orang lain jika pengunjung merasa informasi tersebut bermanfaat. Silahkan menyalin informasi yang ada di mitalom.com dengan catatan harus menyertakan link hidup website ini. Atau menyertakan link balik ke www.mitalom.com

mitalom.com menyediakan tombol search untuk memudahkan pengunjung untuk melakukan pencarian artikel atau informasi yang ada di website ini. Ketik kata kunci artikel atau informasi yang ingin anda cari di kotak search yang mitalom.com sediakan.

Informasi tentang produk pertanian seperti benih, pupuk, pestisida dan produk lainnya ditulis berdasarkan informasi yang diperoleh dari perusahaan yang bersangkutan. mitalom.com tidak bertanggungjawab atas kerugian dan segala hal-hal buruk yang diakibatkan oleh pembelian dan penggunaan produk terkait. mitalom.com berdiri secara independent dan tidak memihak pada pihak tertentu. mitalom.com hanya menyajikan informasi dan tidak menganjurkan pengunjung untuk membeli dan menggunakan produk – produk tersebut.

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan hubungi mitalom.com melalui form Kontak.

Loading...