Video Tutorial Cara Membuat Sendiri SISTEM FERTIGASI Sederhana (Irigasi Tetes Sederhana)

Video Cara Membuat Instalasi Fertigasi Sederhana

Video Tutorial Lengkap Membuat FERTIGASI Sendiri

Video Mitalom – Artikel tentang cara Membuat Sendiri Instalasi Fertigasi Sederhana ini sudah saya buat beberapa waktu yang lalu dalam bentuk artikel tutorial full gambar.

Langakah demi langkah cara pembuatannya saya lengkapi dengan gambar dengan harapan agar mudah dipahami oleh pembaca yang terhormat.

Adakalanya sesuatu hal itu akan lebih mudah dipahami secara visual. Kali ini saya ingin melengkapi artikel tersebut dengan sebuah konten visual (Video)

Kalau kita mau, sebenarnya kita bisa membuat sendiri perlengkapan fertigasi menggunakan bahan-bahan seadanya atau bahkan limbah yang sudah tidak terpakai.

Untuk membuat fertigasi ini kita bisa memanfaatkan selang piping yang bisa kita peroleh pada ransel atau tas bekas. Selang piping ini ukurannya kecil, diamaternya sekitar 2,5 ml dan ada juga yang sedikit lebih besar.

Awalnya saya memanfaatkan selang piping yang saya peroleh dari limbah tas bekas, tapi ternyata tidak cukup. Karena saya membutuhkan selang piping agak banyak akhirnya saya beli di olshop.

 

 

 

 

 

 

 

Harganya sangat murah, jika dibandingkan dengan membeli drip stick selisihnya sangat jauh. Berikut ini video tentang cara membuat instalasi fertigasi sederhana menggunakan selang piping.

Semoga video ini bermanfaat….

Salam mitalom !!!

Tonton videonya berikut ini :

Loading...