Trendsida 335 WSC, Jenis Fungisida Terbaru Dengan 7 Bahan Aktif

Fungisida Jenis Terbaru – Trendsida 335 WSC

PestisidaTrendsida 335 WSC adalah fungisida jenis terbaru yang diproduksi oleh BMM Group Indonesia. Fungisida ini merupakan satu-satunya fungisida yang memiliki 7 (tujuh) bahan aktif dan dilengkapi dengan zat pengatur tumbuh atau ZPT. Trendsida 335 WSC bekerja secara kontak dan sistemik sehingga sangat efektif untuk mengendalikan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh virus dan jamur. Bisa digunakan untuk mengendalikan penyakit pada berbagai jenis tanaman, baik tanaman hortikultura, tanaman pangan, tanaman buah maupun tanaman perkebunan. Trendsida 335 WSC sangat cocok digunakan untuk tanaman di daerah yang beriklim tropis. Fungisida ini juga memiliki efek translaminar sehingga mampu menembus pori-pori daun.

Spesifikasi :

Merk Dagang : Trendsida 335 WSC
Bahan aktif : klorotalonil, azoxistrobin, propineb WG, difenokonazol, oksitertrasiklin, metil tiofanat, mancozeb (plus propamocard, 3 Cu sulfate dan oxysulfat)
Formulasi : WSC (Water Soluble Concentrate)
Cara Kerja : Kontak dan sistemik
Jenis : Fungisida
Produsen : BMM Group Indonesia

Harga Fungisida Trendsida 335 WSC

100 ml : Rp. 67.000,-*
250 ml : Rp. 110.000,-*
500 ml : Rp. 205.000,-*

*Harga diatas adalah harga grosir

Keterangan lebih lanjut dan cara pemesanan silahkan kunjungi toko kami : “Toko mitalom

Trendsida 335 WSC digunakan untuk mengendalikan berbagai jenis penyakit jamur dan virus pada berbagai tanaman, seperti :
a. Jagung
b. Padi
c. Cabai
d. Kedelai / Kacang kuning
e. Kacang panjang
f. Kacang hijau
g. Bawang merah
h. Kentang
i. Kubis / Kol
j. Melon
k. Terung
l. Jeruk
m. Pare / Paria
n. Mangga
o. Cengkeh
p. Manggis
q. Kelapa sawit
r. Kopi dan lain-lain

fungisida terbaru

Fungisida Trendsida 335 WSC

Penyakit Sasaran

Baca juga  Jenis - Jenis Pestisida Berdasarkan Mekanisme Kerjanya

Trendsida 335 WSC merupakan fungisida dengan kekuatan 7 (tujuh) bahan aktif untuk mengendalikan berbagai jenis cendawan penyebab penyakit pada tanaman seperti cendawan altenaria porri, bercak daun, bercak ungu, busuk buah, busuk batang, busuk daun, mati pucuk, busuk akar, akar gada, antraknosa, layu fusarium, embun tepung (oidium sp), embun bulu, hawar pelepah, bercak kering, karat daun, cacar daun (phyllestiescta SP), rebah batang, kudis, sigatoka, blendok, tipis pada kulit, bulir cerah, penyakit blass (pyricularia grisea), potong leher/busuk leher.

Fungsi Trendsida 335 WSC

Fungsi utama dari fungisida Trendsida 335 WSC adalah mencegah, menghambat dan menghentikan perkembangan jamur dengan cara mengganggu biosintesis sterol dalam membran sel-sel jaringan pada tanaman.

Keunggulan Fungisida Trendsida 335 WSC

1. Harga yang terjangkau sehingga bisa menekan biaya produksi

2. Berbentuk cairan dengan formulasi WSC (Water Soluble Concentrate) sehingga mudah digunakan dan mudah larut dengan air

3. Bekerja secara kontak dan sistemik

4. Penyakit sasaran luas, bisa digunakan untuk mengendalikan berbagai jenis jamur atau cendawan

5. Memiliki efek translaminar yang dapat menembus pori-pori daun

6. Dilengkapi dengan zat pengatur tumbuh (ZPT)

7. Daya lekat tinggi dan mampu bertahan lama pada tanaman

Trendsida 335 WSC adalah fungisida jenis terbaru dengan kombinasi 7 (tujuh) bahan aktif. Ini merupakan terobosan teknologi terbaru yang dilakukan oleh BMM Group dan diklaim satu-satunya di Indonesia. Saat ini Trendsida 335 WSC adalah satu-satunya fungisida yang memiliki 7 bahan aktif yang layak untuk dicoba. Tapi sayangnya distribusi produk ini belum menjangkau keseluruh wilayah di Indonesia, karena merupakan produk baru yang baru diluncurkan belum lama ini. Demikian tentang fungisida Trendsida 335 WSC, Semoga bermanfaat…

Baca juga  Jenis - Jenis Insektisida Dan Hama Sasaran (page 1)

Yang berminat dengan fungisida “Trendsida 335 WSC”, kunjungi toko kami :

Toko Mitalom” di Fan Page ; Belajar Berkebun

Salam mitalom !!!

loading...
Loading...