Tips Mencerahkan Kulit Ketiak Dengan Jeruk Nipis

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Memutihkan Ketiak

Tips & Trik – Salah satu dari anda mungkin tidak mempermasalahkan jika kulit ketiak anda terlihat hitam, karena ketiak merupakan bagian tubuh yang semestinya tidak diketahui orang lain. Namun disisi lain, banyak kaum hawa yang merasa kurang pede dengan ketiak yang berwarna hitam. Terlebih bagi mereka yang suka memakai tank top. Bagi mereka hal ini bisa mengurangi rasa percaya diri dan mengganggu penampilan. Banyak faktor yang menyebabkan warna kulit ketiak menghitam, seperti mencukur bulu ketiak yang tidak benar dan pemakaian deodorant dalam jangka waktu yang lama.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak

Jeruk Nipis Sebagai Pencerah Alami Kulit Ketiak


Masalah kulit ketiak rupanya punya perhatian khusus dari para produsen alat kecantikan. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya merk pemutih ketiak yang ditawarkan. Tentunya masing-masing merk menawarkan keunggulan dan kelebihannya dengan harga yang bervariasi.

Nah,,,jika anda ingin ketiak putih tanpa bahan kimia, anda bisa menggunakan jeruk nipis yang tentunya memiliki efek samping yang minim. Jeruk nipis diketahui dapat mencerahkan kulit ketiak dengan aman. Bagaimana caranya ?

Cara Mencerahkan Kulit Ketiak Dengan Jeruk Nipis

1. Cukurlah bulu ketiak terlebih dahulu. Hati-hati saat melakukannya jangan sampai kulit terluka.
2. Peras jeruk nipis dan oleskan secara merata. Jika terasa perih itu biasa, namun jika perihnya lama hentikan pemakaian dan segera bersihkan dengan air.
3. Pijit ketiak dengan perasan air jeruk nipis secara lembut dan perlahan-lahan. Lakukan selama beberapa menit.
4. Kemudian cucilah dengan air bersih.
5. Lakukan treathment tersebut secara rutin, minimal 1 minggu sekali.

Kenapa jeruk nipis?

Jeruk nipis diketahui mengandung vitamin C dan antioksidan yang tinggi. Kandungan tersebut mampu mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit mati. Perasan air jeruk nipis juga mengandung antiseptik dan anti-bakteri alami yang berfungsi untuk mencegah infeksi. Karena itu jeruk nipis sering digunakan sebagai bahan pemutih atau pencerah kulit yang alami. Demikian tips mencerahkan kulit ketiak yang menghitam, selamat mencoba dan semoga bermanfaat….

Baca juga  Manfaat Kunyit Untuk Mengobati Radang Sendi dan Mencegah Kanker

Salam mitalom !!!

loading...
Loading...